Selasa, 15 Desember 2015

Golden Kreasi Inova

Pernahkah Anda mendengar nama Golden Kreasi Inova? Jika Anda jalan-jalan ke Bandung, Anda dapat mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Gempol Asri Raya No. 63-65 Bandung Kulon. Golden Kreasi Inova terkenal dengan produksi bahan makanan dan minuman. Produk kami yang paling terkenal adalah susu kambing Belanda bubuk.
Golden Kreasi Inova & Mulia Wahana Mandiri adalah anak perusahaan Golden Inova Food Ingredients. Golden Kreasi Inova memiliki pengalaman yang baik dalam memahami kebutuhan market. Terbukti dari tenaga kami yang berasal dari berbagai bidang dengan disiplin ilmu yang berbeda demi memberikan pelayanan kepada konsumen di seluruh Tanah Air di Indonesia seperti ahli teknik, pangan, gizi, kimia dan baker.
golden kreasi inova
Kami bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen dan menciptakan Indonesia sehat gizi di seluruh lapisan masyarakat. Dengan hasil riset bertahun – tahun dimana tim kami telah menemukan banyak produk kreatif dalam teknologi makanan. Seperti adanya sebuah Premiks Susus Kambing sehingga kami menjadi market leader.
Anda bisa mendapatkan produk kami seperti Genova, Novaris, Vatpro, Eco dan I milk yang merupakan brand terbaik  di after market yang sangat dibutuhkan di dalam kesehatan gizi dan makanan. Produk kami tersebut tentu memiliki kualitas serta keamanan di dalam pangan produk, terbukti dari telah didaftarkannya produk kami di BPOM, Halal MUI & mitra bisnis strategis yang telah memiliki reputasi yang sangat baik. PT Golden Kreasi Inova selalu memastikan produk dengan kualitas dan aman.
Kami merasa terhormat melayani customer Nasional & Multinasional terus menerus selama lebih dari 15 tahun. Serta kami pun siap melayani anda setiap saat dengan Layanan Office Online kami. Selamat mencoba semua produk kami dan terimakasih atas kunjungan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar